Thursday, March 24, 2011

CATHY ARNOLD


Siapa si Cathy Arnold?
Cathy adalah seorang yang bertubuh mungil, yang mengagumi john lennon dan bermimpi untuk dapat segila Parra. nama asli catherine ( sebetulnya saya punya marga, tetapi saya memilih memakai nama ayah yaitu Arnold), lahir 25 september 88, besar di jakarta..waktu kecil itu saya punya kebiasaaan mengumpulkan kotak atau kaleng susu yang lucu2 dan memakai pakaian yang aneh-aneh..hahhaa....

Sejak kapan berkenalan dengan seni?
Benar-benar mengerti banget sih dan berkenalan waktu masuk kuliah, karna kebetulan saya juga mengambil jurusan dkv...

Apa alasanmu berkesenian?
sebenernya ga ada alasan,,itu hanya pelampiasan dan pemenuhan hasrat saja,,hahahah..karna suka ber imajenasi 

Apa rasanya?
Seru, dan puas apa lagi kalau hasilnya bener-bener sesuai dari ekspektasi awal

Apa mediamu berkarya?
Kebanyakan sih cat air, ink, pencil di atas kertas...

Kenapa memilih itu?
Karna media itu yang paling dapat menggambarkan karakter saya..

Hmmmm, apa yang ingin kamu sampaikan lewat karyamu?
sebenarnya saya sih bukan tipe yang menciptakan karya dengan pesan tertentu...saya mengikuti mood dan imajinasi saja..

Dari mana kamu mendapatkan inspirasi?
Biasanya sih dari dengerin lagu, kebanyakan dari beatles ataupun coldplay dan liat2 foto di nat geo

Siapa yang mempengaruhimu berkarya?
Sebenarnya untuk pengaruh dalam ciri khas tidak ada...tetapi untuk mempengaruhi dalam hal motivasi kegilaan berimajinasi adalah Parra..saya ingin bisa menghasilkan suatu yang jujur dan frontas seperti karya parra.

Apa yang kau kerjakan sekarang?
Untuk berkarya sedang mandek dulu...hahaahaha...soalnya saya baru masuk kerja, jadi lebih konsen ke penitian karier ciailah,,hahha...


No comments:

Post a Comment