Monday, November 29, 2010

Andi Soraya Bebas

berita gosip artis selebritis terbaruAndi Soraya Bebas dari Rutan Pondok Bambu - Berita Selebritis Terbaru artis Andi soraya bebas dari Penjara atau Rutan Pondok Bambu.

Andi Soraya langsung menggelar syukuran selepas bebas dari Rutan Pondok Bambu.

"Aku habis dari sini langsung mau syukuran atas kebebasan aku. Istilahnya welcome party to Andi Soraya, di Barito," ungkap Andi yang ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010).

Artis yang akrab disapa Aya itu tak cuma merayakan kebebasan dengan teman dan wartawan, mantan teman hidupnya Steve Emmanuel dan kedua anaknya juga akan menyambut kebebasan Aya di acara welcome party tersebut.

"Steve lagi mengurus anak aku. Jadi ketemu aku di sana. Anak-anakku habis pulang sekolah ini langsung ke tempat itu juga. Mohon agak dirahasiakan karena mereka (anaka-anak) enggak tahu aku baru keluar dari 'hotel melati' ini," kata Aya.

Tiga bulan tak bersua buah hati, Aya jelas kangen berat. Dia menyiapkan kado untuk diberikan kepada anak-anaknya. Juga merencanakan liburan bersama mereka.

Kembali menjadi manusia bebas, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu percaya diri terjun kembali ke dunia entertainment.

"Sebelum masuk penjara, saya adalah seorang artis yang berprestasi. Jadi, pas saya keluar saya bisa mempertahankan prestasi," ujarnya optimistis.

baca juga Penyebab Andi Soraya DiPenjara 3 Bulan

No comments:

Post a Comment